Kamis, 27 Desember 2012

Selamat pagi menjelang akhir 2012 :)

Saya baru tidur sekitar hampir pukul 1 dinihari tadi. Saya nggak bisa merem buat tidur karena perut yang masih penuh karena sekitar 5 jam yang lalu saya minum secangkir kopi dan setengah cangkir coklat panas. Hei jangan dipikir saya serakah memesan keduanya. Kopi yang saya minum adalah pesanan saya. Sedangkan coklat panasnya adalah pesanan adik saya. Dia memberikannya pada saya karena dia menuang gula sachet terlalu banyak. Bzz  . . . jadilah saya sasaran empuk untuk menghabiskannya

Oh iya. Omong-omong hari ini adalah premiere film Cinta Tapi Beda yang diadaptasi dari tulisan Dwitasari. Tulisan tersebut merupakan kisah nyata dari 2 insan manusia *ciaaat* yang menjalani kisah cinta dalam keyakinan (baca: agama) yang berbeda :)
Hmm . . . Sebenernya pengen banget nonton film ini pas peluncuran perdana. Tapi maaf deh ya. Saya bukan tipe yang terburu-buru. #lhoh Saya pikir masih ada waktu dan film tersebut masih akan diputar sampai awal bulan tahun 2013 kan? Lagian liburan seperti ini banyak keluar film baru. Yah emang sih ya namanya juga mereka produsen. Pastilah.mereka mencari keuntungan di musim libur seperti ini. Sebagai kaum yang belum berpenghasilan pribadi, saya cukup menanti hingga musim libur berakhir. Daaaan.  . barulah bisa menonton dengan jarga tiket normal :D Taddaaaa . . . Alasan yang mudah ditebak. Hehe
Tapi . . . Dimana film anak-anaknya? Bukannya prioritas seharusnya film anak-anak. Ini kan liburan anak (bukan remaja) juga. Kasian lah kalau mereka harus diracuni dengan kisah-kisah cinta. Seperti belum tepat aja. Hehe
Baiklah. Sepertinya arah tulisan mulai kabur kehilangan fokus. Yang penting curahan pikiran di pagi menjelang akhir tahun sudah terlaksana :))
Selamat pagi dari Salatiga :) Kota kecil nan indah . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar