Rabu, 20 Maret 2013

Sedikit Catatan Buat Presentasi


·         PMS ( Penyakit Menular Seksual )   : penyakit ini menular dari satu orang ke orang lain melalui aktivitas seks
1.      Chlamydia                                                  : infeksi bakteri yang paling sering terjadi di negara luar Indonesia. Para remaja menduduki tingkat infeksi rata-rata tertinggi dari semua kelompok seksualitas. Chamlydia dapat ditularkan saat penetrasi, seks oral dan segala jenis persentuhan alat kelami. Orang yang tidak pernah melakukan pentrasi pun dapat terjangkit Chamlydia.
2.      HPV atau Kutil Alat Kelamin                   : Human Papillomavirus (HPV) adalah PMS yang disebabkan virus, virus ini paling banyak menjangkiti penggemar seksualitas yang sangat keras. Kondom memiliki kemungkinan sangat sedikit atau sama sekali tidak dapat mencegah terjangkitnya penyakit ini.
3.      Herpes                                                        : hal ini bukanlah penyakit yang bias disembuhkan. Meskipun tidak terlalu membahayakan (herpes tidak menyebabkan kanker/kemandulan), herpes sangat menyakitkan, memalukan, menjengkelkan dan sangat mudah menular.  Virus herpes sangat membahayakan bagi ballita.
4.      Hepatitis B                                                 : penyakit ini ditularkan melalui cairan tubuh, termasuk darah, air mani, cairan vagina, dan ludah.  Pertukaran segala jenis cairan tubuh apapun melalui persentuhan seksual, tranfusi darah atau  luka kulit dapat menularkan penyakit ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar