Jumat, 19 April 2013

Inspirasi?

Apa yang kamu pikirkan ketika melihat dan mendegar kata inspirasi? *berpikir, berpikir, dan....masih berpikir* hehe
Mudah saja, apapun yang terlintas saat kau ditanya, itulah inspirasi yang paling sederhana, itulah inspirasimu :)

Nah...Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)


âââââââââââââââââââââââ

in·spi·ra·si n ilham; 
meng·in·spi·ra·si v menimbulkan inspirasi; mengilhami: mudah-mudahan acara historis itu dapat ~ kita untuk tujuan yg lebih mulia dan besarmeng·in·spi·ra·si·kan v menjadikan inspirasi; ter·in·spi·ra·si v telah diinspirasi; terilhami

Contoh gampangnya, kamu pengen banget nulis tapi nggak tau mau nulis apa. Itu tuh bisa buat jadi ide kamu nulis. Tinggal tulis aja, "aku pengen nulis, tapi gak tau nulis apa.". Biarin aja kebingungan kamu itu mengalirkan ide-ide yang dateng tiba-tiba :) Atau kamu juga bisa manfaatin berita yang lagi in gitu, pasti kan banyak orang yang tertarik karna berita itu lagi hot-hotnya, tinggal gimana kamu nyusun kata-kata biar banyak orang makin tertarik sama tulisan kita :)


How about me???

Saya? Hehe...Sama aja, saya ini baru pemula kok. Yaah belajar curhat dikit-dikit lewat tulisan :p Lumayan kan bisa buat kenangan. Kan nggak selamanya kita bisa mengingat setiap detail kejadian :')
Ada satu wejangan lagi nih dari saya :)) Intinya jangan pernah menunda-nunda kalo kamu lagi ada inspirasi, contohnya, saya lagi *hiks* postingan ini sebenernya idenya kemarin. Tapi karena kemarin lagi banyak kerjaan makanya saya tunda sampe pagi ini dan inspirasi yang ada kemarin sekarang hilang *pukpuk saya plis*

Makasih yang udah sempetin baca :){}

Selamat pagi dari Salatiga...

1 komentar: